Indah Catering, Vendor Pernikahan All in One Service Dibawah 100jt di Bogor



contoh dekor indah catering waktu pertama aku test food

Kalau postingan sebelumnya bahas soal pemilihan gedung, nah kali ini aku bakal cerita “drama” pencarian vendor dekor, catering, make up, busana pernikahan, dan wo di Bogor.

Mengingat venue pernikahan aku yang agak lumayan jauh sama domisili aku sekarang di Jakarta dan calon suami yang kerjanya di luar kota, praktis persiapan nikah ini aku siapkan hanya di weekend (itu pun kalau aku nggak masuk kerja di weekend).

Karena hal itu juga, aku nggak mau ribet harus nyari satu-satu vendor. Aku coba cari vendor yang all in one service, supaya sekali dateng aku bisa dapet semuanya.

Sama halnya kayak gedung, untuk cari vendor pernikahan di Bogor pun aku bermodal hasil browsing di internet dan instagram. Tapi sayangnya aku nggak dapet nih yang all in one service, rata-rata vendornya sendiri-sendiri, paling banter ya rekanan itu pun pricelistnya tetep masing-masing.

Ibuku pun sempet coba survei ke beberapa vendor hasil rekomendasi temen-temennya. Tapi masih belum ada yang sreg di hati dan budgetnya. hihi

Setelah ngobrol sama ibu, karena hopless susah nemu vendor all in one service di Bogor, akhirnya aku coba tanya price list disalah satu vendor all in one service yang domisilinya di Jakarta, Chikal Primarasa. Vendor ini aku udah tahu banget, karena temenku pakai ini dan so far dia puas dengan pelayanannya.

Setelah coba tanya-tanya via telpon sama marketingnya, aku akhirnya dapet harga dan alhamdulillah masuk sama budget aku.

Ternyata kegalauan terjadi di sini saudara-saudara. Ada ketakutan tersendiri dari Ibuku kalau ambil vandor dari Jakarta. Akhirnya pecarian vendornya pun sempet di hold beberapa bulan.

Tapi, alhmdulillah emang dasarnya kata orang kalau mau nikah tuh dimudahin jalannya. Ibu dapet telpon dari salah satu rekanan gedung Biotrop, dia nawarin jasanya untuk pernikahan aku.

Akhirnya kita coba bikin janji untuk test food sama vendor ini, namanya Indah Catering. Sekalian juga pengen tau penawarannya.





Test food pertama, ibuku langsung sreg sama rasa makanan dari catering ini. Setelah ngobrol-ngobrol langsung sama ownernya, Ibu Indah, ternyata Indah Catering ini bisa kasih pelayanan all in one service, dari mulai dekor, catering, busana, make up, mc, upacara adat, Wo, dokumentasi, dan musik. Wooooo, i’m happy. 

Harga paketan Indah Catering ini pun termasuk affordable untuk ukuran all in one service. Nggak jauh beda sama paketan Chikal. Bayangkan saja untuk paket all in one service 500 undangan harganya nggak sampe 100jt! Ok sip, akhirnya Indah Catering aku pilih untuk mengurus semua keparluan nikah aku.

Di meeting kedua, akhirnya kita memutuskan untuk ambil paket catering yang mana, siapa MC acaranya, siapa make up artistnya, mau pakai busana apa waktu pernikahan. Aku juga kasih gambaran kosep pernikahan yang aku pengen ke Ibu Indah.

Untuk busana pernikahan aku akhirnya dibuatkan pakaian perdana dan yang paling penting tanpa diminta cost tambahan loh.

Aku pun nggak perlu pusing sama rundown dan pengarah acara di acara nikahan aku (meskipun tetep ada panitia dari keluarga), semuanya sudah dicover sama Indah Catering ini yang bakal menyediakan tim WOnya untuk hari H.

Sampai saat ini, H-sekian hari pernikahan Ibu Indah ini sangat helpful banget. Nanti pasti bakal aku kasih reviewnya satu per satu vendornya ya.

Nah buat kamu yang lagi persiapan nikah dan bingung cari vendor all in one service khususnya di Bogor, Indah Catering ini bisa jadi salah satu pilihan.

Buat informasinya kamu bisa akses di instagramnya Indah Catering.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Gedung Pernikahan: SEAMEO Biotrop, Bogor

Sudah Sejak Lama, Aku Kembali