Udah Sedeket Apa Kamu Sama Gebetan? Yuk Cek Instagram Kamu!



Beberapa waktu belakangan ini lagi sering banget ngobrolin soal alograritma Instagram sama beberapa teman di grup WhatsApp. Dari obrolan itu kita sering ngbanding-bandingin antara alogaritama Instagram yang muncul dari masing-masing akun kita.

Ada beberapa persamaan ada juga beberapa perbedaan. Sebenernya sederhana, dari obroal itu kita pengen tahu aja seberapa besar interaksi kita sama temen-teman kita (yang mungkin di dalamnya adalah gebetan kita) di media sosial. hahaha

Lalu hari ini, karena soal gebetan juga, obrolan soal itu kembali 'sexy'. Bahkan dari siang sampe malem obrolan kita masih soal interaksi dan alogaritma Instagram itu.

Sampai di titik, aku menemukan kesimpulan dari alogaritma yang berlaku di akun Instagram pribadiku (*nb: masing-masing akun bisa jadi alogaritmanya beda sama yang punya aku ini) 

"Dua akun teratas di viewer IG Story, Following Friend, dan Likes adalah akun yang hari itu cukup sering berinteraksi dengan akun aku. Baik dalam bentuk comment atau DM"

Jadi, Yakin Udah Deket Banget Sama Gebatan yang Sekarang? Coba Jawab Dulu Pertanyaan Ini.

  1. Coba deh sekarang cek, akun siapa saja yang muncul di 5 teratas list Following kamu
  2. Selanjutnya, apa 5 akun teratas yang muncul likes postingan kamu?
  3. Yang terakhir. Coba in tip, apa nama akun gebetan kamu ada di 5 teratas list viewer IG Story kamu?

Nah, kalau 2-3 dari jawaban kamu adalah nama akun gebetan, SELAMAAT! kamu emang udah deket banget sama gebetan. Semoga jadian ya!

Tapiii, kalau jawabanya 1 atau bahkan mungkin nggak ada. Duh mending nggak usah keburu baper deh, mungkin si dia cuma anggap kamu temen.





Cuma catatan anak socmed (yang mungkin lagi rindu kerjaannya)
Bogor,


29 Juni 2017 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Gedung Pernikahan: SEAMEO Biotrop, Bogor

Indah Catering, Vendor Pernikahan All in One Service Dibawah 100jt di Bogor

Sudah Sejak Lama, Aku Kembali